bintang-cursor

Jumat, 17 Juni 2011

Kota Tahu POO

haha :) sebetulnya aku bingung mau kasih judul apa... pastinya udah tahu kan kota tahu POO itu mana??? Lama ah basa basinya... Kota tahu POO itu Kediri..... aku mau cerita pengalamanku saat vocation di kota ini.. 4 Juni 2011 = hari galau buat para E.L.F. Pasti tahu kan itu tanggal ada apa..yeahh SUPER JUNIOR lagi manggung di acara KIMCHI.. Sayangnya gak mungkin banget aku datang..Dari pada nyesek gak karuan, langsung aja ... Sabtu itu hari yang sangat padat merayap jadwalnya,,, huhuhuhu sok sibuk!! kayaknya aku lupa pagi harinya ngapain. Yang pasti siang hari aku sama anak-anak teater ASAP syukuran buat DHEMIT... 
Perjalanan di mulai sekitar jam 3PM.Aku, mbak Mila, Nela ke sana naik bus SK aka Sumber Kencono, terus turun di terminal Nganjuk buat ganti bus jurusan Kediri yang lewat "Garasi". Petunjuknya manut sama ibuknya Alfa... eh eh eh lha kok nyasar... padahal tempat tujuan udah kelewat.. Untungnya eyang.e Alfa rumahnya enggak jauh dari tempat nyasar.. Lumayan dapet makan gratis... Semangat buat ke tujuan gak padam. Naik becak sambil nikmatin suasana kota Kediri saat satnight itu indah.. Sesampainya kita check in halah koyok nang hotel ae...kyaaa....
Udah makan malam tinggal kluyuran malam hari, nikmatin semangkut es buah sama gorengan... Bangun amat pagi jam 3AM buat antri, parah dah. Hari berikutnya (5-06) dilanjutin muter-muter pondok. Asyiknya sebelum naik ke menara, shopping dulu.. 
Butuh perjuangan buat sampai ke puncak..



Oiya ini nih menaranya, sepurane kalo gak jelas..


Kepuasan yang luar biasa saat sampai di puncak... bisa lihat kota Kediri


sekitar jam 10AM lunch ndek bakso barokah... kenyang jan tur mules goro-goro kakehan sambel. Waktunya pulang,, pingin lama-lama ndek Kediri,,, :'(
Kita di angkut kereta api buat ke Madiun,,, konyolnya kita gak mbayar sepeserpun.. malahan yang mbayar naik taxi.nya
udah dulu ye,, adek nyuruh ngajak pulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar